Minggu, 24 September 2017

Dembele Menjalani Perawatan Cedere Hamstring


Liga Spanyol - Pemain penyerang yang baru saja di beli Barcelona pada bursa transfer akhir musim ini, Ousmane Dembele harus absen selama bulan akibat cedera hamstring yang dideritanya. Cedera itu didapat penyerang asal Prancis saat Barcelona mengalahkan Getafe dengan skor 2-1.

Ketika pertandingan baru berjalan 25 menit, pemain yang baru bergabung di La Liga bersama Barcelona ini harus digantikan. Dembele terlihat terpincang-pincang saat sedang berlari menggiring bola. Dia kemudian digantikan Gerard Deulefou.

Setelah menjalani pemeriksaan secara detail kepada Dembele, pihak Barcelona langsung mengonfirmasi cedera yang dialami pemain tersebut.

"Dembele akan menjalani perawatan atas cedera yang diderita oleh Dr. Sakari Orava pada minggu depan di negara Finlandia. Untuk perawatannya, Dembele harus absen antara 3 sampai 4 bulan lamanya” uangkap Tim Menis yang menangani Dembele.

Karena Cedera yang terjadi pada Dembele, sangat merugikan pihak Barcelona yang sendnag menjalani musim ini untuk mendapatkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Pemain yang berasal dari negara Perancis ini, akan melewatkan pertandingan penting seperti Atletico Madrid dan Real Madrid serta pertandingan babak penyisihan Liga Champions.

Sebelumnya Ernesto Valverde yang bertugas menjadi pelatih di Barcelona mengharapkan cedera yang diderita Dembele tidak parah. Dengan absennya Dembele selama empat bulan, Valverde kini hanya memiliki dua opsi penyerang untuk mendampingi Lionel Messi dan Suarez, yakni Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer.

Kunjungi terus website kami di Pusat Informasi Sepak Bola untuk dapatkan seputar Info Bola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai