Senin, 14 Agustus 2017

Lionel Messi Masih Masih Momok Menakutkan Bagi Real Madrid

Lini depan Barcelona, Lionel Messi masih menjadi momok yang menakutkan bagi Club Real Madrid. Pasalnya, Lionel Messi yang berjuluk La Pulga menjadi pemain yang sering membobol gawang Club Madrid.



Hal ini terbukti saat pertandingan leg pertama pada piala super spanyol 2017. Lionel Messi berhasil menyarankan bolanya di gawang Real Madrid. Saat itu dikala melawan Real Madrid di Camp Nou, Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 dan satu satu nya gol bacelona di ciptakan oleh Messi lewat tedangannya.

Gol itu  terjadi saat Barcelona mendapat hadiah penalty setelah wasit memutuskan Keylor Navas melakukan pelanggaran kepada Luiz Suarez di kotak terlarang madrid. Walaupun keputusan wasit masih kontroversi, La Pulga berhasil memasukkan bola ke gawang madrid.

Setelah menyarangkan bolanya kedalam gawang Los Blancos, Lionel Messi berhasil memasukkan 24 gol ke dalam gawang Real Madrid. 24 gol ini diperoleh lewat 16 gol di ajang La Liga, 6 dol didapat Piala Super Spanyol dan 2 lainnya di Copa del Rey.


Pertama kali Lionel Messi menyarangkan bolanya ke gawang madrid pada 10 Maret 2017. Pada kala itu, lionel messi berhasil membobol madrid dengan angka 3  walaupun akhirnya Barcelona seri dengan skor 3-3.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai